CUSTOMER EXPERIENCE

ย 

Kemarin siang, saya dikejutkan oleh bel rumah yang berbunyi. Saya tidak ada janji dengan mahasiswa atau siapapun juga. Bahkan sedang tidak ada kiriman paket belanja online yang ditunggu. Saya bertanya kepada anak saya, mereka juga tidak sedang menunggu siapa-siapa.

Dengan masih bertanya-tanya dalam hati, akhirnya saya buka pintu depan rumah dan berjalan menuju pagar.

โ€œGojek!โ€ kata seseorang di luar pagar.

O, berarti ada kiriman via gojek, tebak saya dalam hati.

Dan benar. Saya terima selembar amplop bujursangkar cukup besar berwarna kuning pucat di dalam plastik. Tidak ada tulisan apa-apa di amplop tersebut.

Saking penasarannya saya buka amplop itu sambil berjalan masuk kembali ke dalam rumah. Dan saya pun terpesona melihat dan membaca isinya.

Bukan karena isinya surat cinta, atau surat pemberitahuan menang lotre. Tapi karena hal ini di luar ekspektasi saya. Ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin ini, benar-benar membuat saya merasa diperhatikan dan merasakan pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya.

Dan amplop itu datang di hari mereka selesai mengerjakan pekerjaannya setelah mengirimkan invoice yang saya minta. Bahkan saya belum sempat mentransfer untuk invoice itu pada saat itu.

Padahal mereka hanya dua orang mahasiswa yang pastinya belum lama berada di bisnis ini. Dan apa yang mereka lakukan adalah hal yang sederhana serta tidak mahal. Tapi efeknya… Wow! Salah satu pembelajaran yang sangat berharga untuk service excellent.

Good job Risang dan Opik! Semoga bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan yang prima itu. Terima kasih untuk semua bantuannya kemarin dan kejutannya yang cantik ini ๐Ÿ™๐Ÿ˜. Aamiin untuk doa dalam kejutannya ๐Ÿ™๐Ÿ™.

Pssstt… Risang, Opik…, lain kali pake kata โ€œBundaโ€ aja buat ganti kata โ€œTanteโ€ nya yaaaa…. hihi… *berasatua *tapigamasalah *sunatullah

Kandela Institute
#kandelainstitute
#serviceexcellent
#berbisnis
#customerexperience
#ilustrator
#bukuperdana
#empoweredmoms
#heartjourney
#lenypuspadewi
#lenymenulis
#100daywritingchallenge2
#day12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *